Keindahan Wisata Bendungan Beton, Ponjong, Gunung kidul

Gunung kidul, tepatnya di Desa ponjong terdapat destinasi wisata yang bernama Bendungan beton atau Bendung beton. Destinasi wisata bendungan beton ini terbilang cukup ramai dikunjungi para wisatawan baik hari-hari biasa maupun hari libur. Bendungan beton ini menawarkan pemandangan yang indah dengan sensasiberbeda dengan aktivitas sehari-hari. Bendungan ini menawarkan wisata dengan pemandangan alam pedesaaan yang asri serta pegunungan kapur, selain itu juga dilengkapi wahana pengembangan potensi diri dari kegiatan di alam terbuka.

Foto by: images sources

Tempat wisata ini menyediakan fasilitas rekreasi keluarga, diantaranya pemancingan, warung makan menu ikan bakar, fasilitas kegiatan out door game, outbond area, dan camping ground, penelusuran goa (caving). Beberapa sarana pendukung telah tersedia, seperti: flying fox, jembatan goyang, big net, becak air, dan beberapa game dengan peralatan tertentu yang menarik, mendidik, dan menyenangkan. Kawasan Bendungan atau Dam Beton cocok untuk kegiatan wisata keluarga, organisasi, atau sekolah. 

Foto by: images sources

Destinasi Wisata Bendungan Beton bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki fasilitas dan pelayanan di antaranya  cukup lengkap, diantaranya yaitu area parkir kendaraan, mushola, kegiatan out door game, outbound area, camping ground, Kamar mandi / MCK, Tempat Istirahat, warung makan, dan masih banyak lainya.

Lokasi Wisata Bendungan Beton berada di . Untuk akses ketempat ini bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atu mobil . Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Bendungan Beton di Ponjong Gunung Kidul Yogyakarta saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Bendungan Beton di Ponjong Gunung Kidul Yogyakarta di search google maps saja.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Keindahan Wisata Bendungan Beton, Ponjong, Gunung kidul"

  1. haii numpang promo yahhh
    KENARI POKER,com lagi bagi-bagi bonus newmember
    20.000 dengan deposit minimal 15.000
    yukk buruan jangan sampai ketinggalan !! ^_^V

    DAN DI KENARI POKER JUGA ADA BONUS NEXT DEPOSIT LOH !!untuk member lama
    dengan minimal deposit hanya 100.000 untuk mendapatkan bonus 20%nya Nihh yukk buruaan jangan sampaii
    ketinggalannn !!

    ReplyDelete
  2. Numpang ya min ^_^
    Ingin cari penghasilan sampingan yang tidak ribet, praktis dan efisien? Kenaripoker,XYZ tempatnya ^_^ Hanya modal deposit 15ribu Rupiah kamu sudah mendapatkan kesempatan membawa pulang puluhan bahkan ratusan juta rupiah! Buruan gabung di kenaripoker,xyz sekarang juga

    WHATSAPP : +85517804552
    LIVE CHAT :KENARIPOKER,XYZ
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,XYZ

    ReplyDelete
  3. Sungguh indah tempat Wisatanya
    Terima kasih atas Informasinya
    Sangat berguna untuk menambah wawasan

    ReplyDelete