Keindahan Floating Market Lembang Bandung

Destinasi wisata yang sedang hits di Lembang Bandung yang saat ini menjadi salah satu tujuan wajib bagi para wisatawan yaitu Floating Market. Floating market lembang menjadi salah satu tempat wajib dikunjungi karena tempat ini terbilang sangat bagus. Dari awal dibuka untuk umum tempat ini langsung diserbu oleh para wisatawan.

Foto by: images sources
Floating market Lembang pada mulanya tidak begitu luas, namun untuk saat ini sudah ekspansi dan memiliki banyak obyek menarik. Floating market merupakan nama yang merujuk pada stand tempat jualan yang terapung berada diatas perahu. Walaupun terapung diatas perahu, namun tidak seperti pasar terapung seperti Muara kuin di Kalimantan hanya tempat jualan makanan berada di dalam perahu. Walaupun jualan makanan diatas perahu namun kita dapat menikmati kuliner di daratan di deretan tempat makan yang tersedia.


Foto by: images sources

Selain pasar kuliner terapung, terdapat juga beberapa cafe dan tempat makan lain dengan suasana yang indah. Suasana di tempat wisata favorit ini cukup asri, hijau dan tertata rapi. Di dukung dengan udara segar khas Lembang, tentunya bakal bikin anda betah.

Destinasi wisata ini menggunakan model pembayaran dengan coin khusus. Anda bisa menukarkan uang dengan sejumlah coin dengan nilai tertentu. Selanjutnya coin inilah yang nanti digunakan untuk membayar makanan disini. Disarankan untuk menukarkan coin secukupnya saja, jika kurang baru anda menukarkan lagi coin tambahan.


Foto by: images sources

Float market lembang berada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Destinasi wisata ini berada di pusat kota lembang. Jadi untuk bisa sampai ketempat ini bukanlah hal yang sulit. Akses jalan ketempat ini juga bagus karena memang destinasi wisata ini berada di pusat kota lembang. Untuk sampai ketempat ini cukup menuju ke arah Lembang kemudian putar balik kearah Bandung hingga melewati masjid agung Lembang. Lokasi tempat wisata ini tidak jauh dari pertigaan kearah Bandung.


Retribusi biaya masuk ketempat ini yaitu Rp.15.000,- untuk hari biasa sedangkan untuk akhir pekan yaitu Rp.20.000,-. Untuk biaya parkir kendaraan sebesar Rp.5.000,- untuk kendaraan roda dua sedangkan untuk kendaraan roda 4 sebesar Rp.10.000,-. Tiket masuk ini bisa kita tukarkan dengan minuman hangat berupa millo, cocolatte, lemon tea, ataupun coffe latte.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Keindahan Floating Market Lembang Bandung"

  1. haii numpang promo yahhh
    KENARI POKER,com lagi bagi-bagi bonus newmember
    20.000 dengan deposit minimal 15.000
    yukk buruan jangan sampai ketinggalan !! ^_^V

    DAN DI KENARI POKER JUGA ADA BONUS NEXT DEPOSIT LOH !!untuk member lama
    dengan minimal deposit hanya 100.000 untuk mendapatkan bonus 20%nya Nihh yukk buruaan jangan sampaii
    ketinggalannn !!

    ReplyDelete
  2. Numpang ya min ^_^
    Ingin cari penghasilan sampingan yang tidak ribet, praktis dan efisien? Kenaripoker,XYZ tempatnya ^_^ Hanya modal deposit 15ribu Rupiah kamu sudah mendapatkan kesempatan membawa pulang puluhan bahkan ratusan juta rupiah! Buruan gabung di kenaripoker,xyz sekarang juga

    WHATSAPP : +85517804552
    LIVE CHAT :KENARIPOKER,XYZ
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,XYZ

    ReplyDelete
  3. Bagi yang berada di wilayah Jabodetabek bisa juga datang ke floating market sentul

    Terima kasih atas Informasinya
    Sangat berguna untuk menambah wawasan

    ReplyDelete