Destinasi Wisata Waduk Sempor Kebumen Jawa Tengah

Waduk sempor merupakan destinasi wisata yang dikelilingi oleh perbukitan asri. Waduk sempor merupakan bendungan air yang berada di daerah sungai cicingguling atau disebut sungai sempor yang mengalir di kaki gunung Serayu selatan. Waduk ini berada di ketinggian 30 mdpl yang berfungsi untuk membantu pengairan sawah di Kebumen, Cilacap dan Banyumas.


Foto by: Images sources

Destinasi wisata waduk sempor ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bagi anda yang hanya ingin sekedar beristirahat setelah melakukan perjalanan jauh melewati kebumen bisa untuk mampir menghilangkan capek dan penat ataupun yang ingin berlibur menikmati keindahan alam dan udara yang sejuk bisa berkunjung ke tempat ini.

Foto by: images sources

Karena keindahan dan keasrian alamnya, tak sedikit wisatawan yang berkunjung kesini untuk bersantai melepas penat maupun untuk berfoto-foto. Air waduk ini terlihat hijau dikarenakan refleksi dari pohon-pohon rimbun yang ada disekitar waduk. Selain itu, destinasi wisata waduk sempor ini juga menyediakan berbagai sarana pendukung seperti wisma-wisma penginapan yang bisa disewa. Tempat ini juga sangat cocok digunakan untuk tempat seminar, rapat kerja karena didukung oleh suasana tempat yang sangat tenang.

Foto by: images sources
 
Bagi wisatawan yang ingin mencoba keseruan mengarungi waduk sempor disediakan fasilitas tempat sewa perahu. Biaya sewa perahu untuk per orang yaitu dikenakan harga Rp.10.000,- saja. Perahu ini akan membawa anda mengelilingi waduk sempor selama 30 menit. Sedangkan untuk biaya retribusi masuk ke tempat ini terbilang sangat terjangkau hanya dikenakan biaya Rp.4.500,- saja.

Fasilitas yang disedikan ditempat ini terbilang cukup lengkap diantaranya yaitu Area Parkir kendaraan, Tempat Istirahat, Kamar mandi / MCK, Warung Makan, dan masih banyak lainya. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk kehabisan bekal atau bingung mencari toilet apabila berkunjung ketempat ini.

Foto by: images sources

Waduk sempor berada di Desa Gombong, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia. Akses untuk sampai ketempat ini terbilang cukup gampang. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi baik motor maupun mobil selanjutnya tinggal menggunakan google maps dengan ketik waduk sempor karena sudah terdeteksi. Selain itu anda juga bisa menggunakan kendaraan umum seperti bus menuju kecamatan sempor, selanjutnya dapat dilanjutkan dengan menggunakan ojek menuju desa Gombong.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Destinasi Wisata Waduk Sempor Kebumen Jawa Tengah"

  1. Dapatkan BONUS Rp.10.000 di Edenpoker,bet :
    ~ Bonus New Member Rp10.000
    ~ Bonus Next Deposit 5%
    ~ Minimal Deposit Dan WithDraw Rp15.000
    ~ Bonus Rollingan 0,3 - 0,5% Untuk Semua permainan
    ~ Bonus Referral Up 10% ( Seumur Hidup )
    kesempatan menang kamu setiap harinya pasti lebih besar.
    web unggulan hanya di Edenpoker,co .

    WA : +855 7863 3569

    LINK : WWW. Edenpoker .co

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .BET

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .CO .

    ReplyDelete
  2. haii numpang promo yahhh
    KENARI POKER,com lagi bagi-bagi bonus newmember
    20.000 dengan deposit minimal 15.000
    yukk buruan jangan sampai ketinggalan !! ^_^V

    DAN DI KENARI POKER JUGA ADA BONUS NEXT DEPOSIT LOH !!untuk member lama
    dengan minimal deposit hanya 100.000 untuk mendapatkan bonus 20%nya Nihh yukk buruaan jangan sampaii
    ketinggalannn !!

    ReplyDelete
  3. Numpang ya min ^_^
    Ingin cari penghasilan sampingan yang tidak ribet, praktis dan efisien? Kenaripoker,XYZ tempatnya ^_^ Hanya modal deposit 15ribu Rupiah kamu sudah mendapatkan kesempatan membawa pulang puluhan bahkan ratusan juta rupiah! Buruan gabung di kenaripoker,xyz sekarang juga

    WHATSAPP : +85517804552
    LIVE CHAT :KENARIPOKER,XYZ
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,XYZ

    ReplyDelete
  4. Sungguh indah tempat Wisatanya
    Terima kasih atas Informasinya
    Sangat berguna untuk menambah wawasan

    ReplyDelete